Review Acer E5-553G - Laptop Tangguh Bertenaga AMD FX Dengan Harga Terjangkau


Acer kembali  menghadirkan laptop dengan mengusung prosesor AMD terbaru di sertai dengan kartu grafis AMD Radeon Dual Graphics yang powerful. Semua keunggulan ini kini bisa Acer rasakan dalam Aspire E5-553G. Dengan spesifikasi yang mantap, laptop ini menawarkan tiga keunggulan utama, yaitu performa yang bertenaga, tampilan visual yang mengagumkan serta desain bodi yang begitu menawan.

Aspire E5-553G merupakan laptop terbaru besutan Acer yang dipersenjatai prosesor AMD generasi ke-7, yaitu Bristol Ridge. Berbekal prosesor kelas atas dari AMD, Aspire E5-553G sangat tangguh dalam menangani pekerjaan kompleks, melakukan editing video beresolusi tinggi hingga memainkan game berat sekalipun. Dengan pilihan prosesor AMD quad-core FX-9800, AMD quad-core A12-9700P, dan AMD quad-core A10-9600P, tak perlu heran jika performa Aspire E5-553G memang jauh lebih kencang dan responsif untuk melahap segala konten High Definition (HD) maupun 3D. Apalagi dengan dukungan RAM 8GB Dual Channel, memungkinkan Acer melakukan pekerjaan multitasking yang akan membantumu menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya.


Keunggulan teknologi ini kemudian dikombinasikan dengan kartu grafis AMD Radeon R8 M445 DX 2GB (Dual Graphics) sebagai senjata untuk mengolah grafis yang tinggi. Dengan kartu grafis yang powerful, spAcer bisa mendapatkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih nyata dibandingkan kebanyakan laptop dari merek lain.

Aspire E5-553G hadir dengan layar LED berukuran 15,6 inci dengan resolusi HD. Ukuran layar yang besar tentu saja sangat mendukung bagi spAcer yang selalu menghabiskan banyak waktu bekerja maupun gaming di depan laptop. Apalagi, Aspire E5-553G telah dilengkapi dengan teknologi Acer Exa-Color™ yang membuat warna pada tampilan layar menjadi lebih cerah, jernih dan kontras dibandingkan layar biasa. Mau main game atau nonton film HD, dijamin pasti nyaman dengan Aspire E5-553G!

Acer juga menghadirkan fitur fungsional yang lebih baik seperti microphone, speaker dan webcam yang bersertifikasi Skype. Dengan menggunakan sertifikasi ini, spAcer dapat berkomunikasi dengan siapapun tanpa terkendala kejernihan suara ketika menelepon maupun ketajaman panggilan video dengan kualitas HD. Fitur ini tentu saja bermanfaat bagi para profesional karena meeting, brainstorming, briefing dan sebagainya bisa lebih efektif bila dilakukan secara online.



Sementara di sisi body, Acer melengkapi Aspire E5-553G dengan port USB 3.1 Type C terbaru yang memungkinkan spAcer mentransfer data pekerjaan maupun file koleksi game favorit dengan lebih cepat dibandingkan USB biasa. Kamu bahkan dapat menggunakannya secara terbalik tanpa harus memperhatikan arah konektor pada port USB tersebut. Selain itu, laptop ini juga memiliki port USB 3.0 yang bisa digunakan sebagai powerbank berkat fitur Power-Off USB Charging. Dengan begini, Acer bisa mengisi ulang baterai smartphone-mu tanpa perlu menyalakan laptop.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi seperti ini, Aspire E5-553G memang cocok untuk digunakan spAcer yang produktif, seperti video editor, photographer, designer, hardcore gamer hingga kalangan profesional lainnya. Hanya dengan harga mulai dari Rp 6.799.000 – Rp 9.000.000, Aspire E5-553G sangat direkomendasikan bagi spAcer yang mendambakan perangkat dengan powerful dengan konsumsi daya irit serta desain menarik. Aspire E5-553G sudah tersedia secara online dan offline mulai 20 Juni 2016. Tapi kami merekomendasikan untuk membeli melalui Promo Online di Bhinneka 20-27 Juni 2016 dan mendapatkan bonus gaming headset/gaming mouse dari SteelSeries.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post