Cara Menggunakan FlashDog di Game PUBG MOBILE


ALLDY TEKNO - Hallo Bro, Kali ini saya bakal share nih tutorial bagaimana sih cara menggunakan aplikasi FlashDog di game PUBG MOBILE yang bisa untuk semua perangkat Ponsel apa saja selama ponsel anda masih bisa digunakan untuk bermain game PUBG MOBILE maka anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa ada masalah.
FlashDog pasti sebagian dari anda sudah tau aplikasi ini, Yap flashDog merupakan aplikasi yang tidak bedah jauh dengan aplikasi GFX Tools, Aplikasi yang memberikan akses Advanced untuk orang-orang awam agar bisa ber-experince game PUBG MOBILE lebih mengandalkan optimasi. Jika anda mempunyai Ponsel yang bisa dibilang low-end maka anda wajib install aplikasi ini, FlashDog memberikan solusi untuk itu, FlashDog merupakan aplikasi yang ringan dan sangat mudah diakses, Anda tidak perlu setting setelah anda install aplikasi FlashDog maka secara otomatis anda mendeteksi otomatis apakah Ponsel anda layak di Settingan apa dibawah saya akan memberikan bagaimana cara setting FlashDog ini.


Sebelum anda melakukan settingan pada aplikasi FlashDog pastikan anda juga memenuhi syarat dibawah ini yah. Jika seandainya ponsel anda memenuhi syarat maka anda bisa menggunakan FlashDog dengan baik.

- Pastikan sistem android anda sudah versi Kitkat 4.0+ keatas, Jika masih dibawah itu mungkin aplikasi ini tidak bisa dijalankan.
- Pastikan anda sudah perna menggunakan ponsel anda untuk bermain PUBG MOBILE.
- Memiliki koneksi stabill

Cara Menggunakan FlashDog

1. Pertama download terlebih dahulu file APKnya bisa anda temukan dibawah.
2. Setelah itu Install APK Seperti biasa.
3. Selesai menginstall Apknya, Buka aplikasi FlashDog
4. Secara otomatis akan FlashDog akan melakukan optimasi di ponsel anda yang bakal muncul seperti gambar dibawah ini.


5. Pilih 'Pengaturan Lainnya' jika anda ingin mengsetting sendiri aplikasi FlashDog sesuai dengan keinginnan & specs hp anda.
6. Setelah berhasil setting, Pilih 'Aktifkan PUBG' maka secara otomatis anda bakal masuk ke PUBG MOBILE di ponsel anda.


7. Setelah masuk silahkan pergi ke Setting Grafik anda bisa melihat sendiri settingan yang cocok di ponsel anda tersebut.
8. Selesai.

Intinnya adalah di FlashDog anda tidak perlu setting dikarenakan anda bakal mendapatkan settingan otomatis sesuai dengan ponsel yang anda miliki, Tetapi jika anda ingin mengsetting sendiri bisa juga asal sesuai dengan kemampuan yang diberikan ponsel anda. Semoga bisa bermanfaat jangan lupa untuk berkomentar dibawah jika ada pertanyaan soal aplikasi FlashDog, Thanks!.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post