14 Aplikasi Launcher Untuk Android Terbaik & Ringan 2013


Launcher di Android merupakan salah satu aplikasi yang berguna untuk bisa mengubah-ubah tampilan pada Android anda agar tidak tampak membosankan dan terlihat tetap lebih mantap jika seandainya aplikasi Launcher yang anda gunakan memiliki fitur-fitur yang bisa membantu perangkat anda lebih optimasi dan fitur-fitur tersendiri.

Di Google Play Aplikasi Launcher ini sudah banyak tersedia terserah anda mau pilih yang mana tergantung dengan serelah anda, Ada yang versi premium dan ada juga yang veri gratis, Tapi pada artikel ini saya bakal share nih 14 aplikasi Launcher yang yang bisa anda unduh secara gratis, memiliki fitur yang lengkap dan tentu saja paling ringan untuk smartphone anda.

Launcher adalah salah satu aplikasi Android yang berfungsi untuk mengubah tampilan atau tema pada Android anda dengan berbagai desain yang sangat baik, menarik dan lebih optimasi. Selain memiliki desain yang bisa di customisasi sendiri, Pada Launcher ini juga disematkan fitur pembersih sampah dan penghemat betterai tergantung dari Launcher yang diberikan developer tersebut.

Tampa basa-basi lagi kita langsung menuju ke 14 Aplikasi Launcher for Android Terbaik 2019 dengan berbagai fitur yang menurut saya sangat berguna untuk anda yang ingin memilih Launcher dengan fitur lengkap, tampilan elegant dan tentu saja 100% gratis yang bisa anda unduh langsung menggunakan file (APK) atau bisa anda unduh melalui play store.

1. Nova Launcher

Nova Launcher merupakan aplikasi Launcher yang sudah berdiri sejak lama dan masih merupakan Launcher terbaik hingga saat ini. Pada Nova Launcher anda bisa menemukan berbagai macam fitur premium seperti: Icon Themes, Subgrid positioning, Color controls, Customize App Drawer, Improved Widget Drawer, Infinite scroll, Backup/Restore, Scrollable Dock, Widgets in dock, Import Layout dan Fast (smooth).

2. Pixel Launcher

Siapa yang nggak kenal dengan Launcher yang satu ini, Sudah pasti Pixel Launcher akan menjadi Launcher terbaik selanjutnya yang banyak disukai bukan hanya karena dari produk asli google melainkan juga Launcher ini memiliki fitur & tampilan seperti premium tapi di berikan secara gratis untuk pengguna.

3. Smart Launcher 5

Smart Launcher 3 adalah Launcher inovatif, menampilkan desain minimalis, kebutuhan sumber daya rendah dan antar-muka yang ramah pengguna yang memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi apapun dengan hanya beberapa sentuh.
SL3 telah diunduh lebih dari delapan juta orang!

4. POCO Launcher

POCO Launcher adalah launcher yang dapat dicustomisasi dan penuh dengan fitur untuk ponsel Android anda. POCO didesain dengan cantik, sangat cepat, dan aman. Dan juga sangat ringan!. Jadi nggak usah diherankan lagi mengapa POCO Launcher ini juga termasuk Best Launcher for Android 2019.

5. Mi Launcher

Pasti mungkin dari anda sudah tau dengan logo Mi ini, Yaps ponsel Xiaomi akhirnya mengeluarkan Produk Launcher yang diberinama Mi Launcher. Memiliki tampilan yang sangat elegant seperti biasannya yang terdapat pada ponsel-ponsel Xiaomi pada umumnya. Mi Launcher bisa anda unduh secara gratis atau bisa juga menggunakan apk bisa anda dapatkan dibawah ini.

6. Launcher by Yandex

Launcher by Yandex adalah aplikasi Launcher cerdas yang membantu membuat dapat menyesuaikan Android sesuai gaya dan kebutuhan. Yandex Launcher menambah kemampuan ponsel cerdas dan memberikan lebih banyak opsi personalisasi. Fitur-fitur terdiri dari: Koleksi wallpaper gratis, Cepat dan efektif, Jendela pencarian by Yandex, Folder cerdas dan berbagai Personalisasi yang bisa anda customisasi sendiri.

7. Super S9 Launcher

Super S9 Launcher adalah aplikasi Launcher dengan pengguna yang sangat banyak. Dengan Launcher ini anda sudah bisa menikmati customisasi tema seperti pada sistem operasi SAMSUNG S8/S9 apalagi Launcher ini juga suppot di ponsel low-end yang masih menggunakan android 4.1. fiturnya sendiri meliputi: Galaxy S9/S8 style launcher, Include Galaxy S9/S8 launcher theme, Hide app and lock app, Highly customizable launcher dan masih banyak lagi.

8. CM Launcher 3D

CM Launcher adalah aplikasi Launcher yang sangat efektif & simple yang memiliki tampilan desain menarik dan telah tersedia lebih dari 10000+ tema yang bisa anda unduh secara gratis. fitur CM Launcher meliputi: Tema 3D & Live Wallpaper, Tema Unity & Tema VR, Tema Populer, dan Pusat Tema & Paket Ikon secara gratis.

9. GO Launcher EX-Tema & Wallpaper

GO Launcher adalah salah satu aplikasi Launcher yang memiliki desain unik dan ringan. Launcher ini meng-koleksi banyak sekali tema dengan tampilan yang sangat baik dan simple. Selain masalah tampilan GO Launcher juga menyediakan fitur yang tak kalah keren dengan Launcher-launcher sebelumnya.

10. Microsoft Launcher

Dengan Microsoft Launcher, Anda dapat mempersonalisasikan perangkat agar sesuai gaya Anda dengan wallpaper,warna tema,paket ikon dan banyak lagi. Dengan akun Microsoft atau akun kerja/sekolah, Anda dapat mengakses kalender,dokumen,dan kegiatan terbaru di umpan yang dipersonalisasi.Anda bahkan dapat membuka foto, dokumen dan halaman web pada PC Windows untuk menjadi lebih produktif di semua perangkat Anda.

11. Mi X Launcher

Mi X Launcher adalah aplikasi Launcher yang memiliki tampilan yang sangat elegant dan lebih modern. Launcher ini menyediakan icon pack yang lengkap dan berbagai macam fitur tanpa ADS bisa anda temukan pada Mi X Launcher secara gratis.

12. Evie Launcher

Kamu mencari Launcher dengan bentuk yang sangat simple tapi memiliki tampilan yang modern? mungkin anda harus mencoba Evie Launcher. pada Launcher ini anda bisa mendapatkan beragam fitur yang bisa membantu untuk masalah tampilan yang modern tapi tidak jelek fiturnya sendiri juga bisa dibilang sangat lengkap.

13. U Launcher Lite

U Launcher Lite - adalah Launcher yang memiliki tampilan dinamis terbaru di 2019 memberi ponsel anda dengan efek 3D terbaik dan tema seluler bergaya iOS. Dengan tema pembaruan harian untuk Android, Anda dapat mengubah ponsel cerdas Anda ke ponsel lain. U Launcher Lite adalah aplikasi desktop dan mainframe yang aman, cerdas, cepat, dan dapat disesuaikan untuk berbagai sistem operasi Android.

14. APUS Launcher

APUS menghadirkan pengalaman pengguna yang intuitif untuk 300 juta pengguna di seluruh dunia melalui Sistem Pengguna APUS. Dengan APUS Launcher, Anda dapat menggunakan APUS Mobile Search untuk menemukan aplikasi atau website dengan mudah, tingkatkan kecepatan perangkat Anda dengan APUS Boost, perpanjang daya tahan baterai Anda dengan Power+, dan personalkan layar awal Anda dengan APUS Themes and Wallpapers.

2 Comments

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post