Pengguna Android Lolipop & Marshmallow Sekarang Bisa Menggunakan Google Assistant

Kabar baik untuk pegguna Android, Sekarang anda bisa mencicipi Google Assistant Untuk sistem operasi Lolipop 5.0/5.1+ bagi kamu yang ingin mengenal apa itu Google Assistant? silahkan baca artikel ini secara detail.

Apa itu Google Assistant?

Google Assistant adalah asisten pribadi virtual yang terdapat di sistem operasi Android yang di Kembangkan oleh Google. Mungkin ada dari kalian yang mengira ini adalah Google Now!? dan Jawabannya adalah salah. Asisten Google dapat terlibat dalam percakapan dua arah, yang bisa dibilang lebih Detail, Akurat & Cerdas.

AlldyTekno - Google telah memutuskan untuk menangkap generasi mereka yang tidak begitu baru dengan asisten virtual mereka. Dilansir dari situs TechSpot 29,7% pengguna Android saat ini menjalankan Android Lolipop & Marshmallow dibandingkan dengan Android Oreo yang hanya berkapasitas 0,5%, oleh statistik jadi ini dapat kita lihat mengapa Google ingin memperbarui Google Assistant ke perangkat Android Lolipop,dsb.
Google Assistant
Pembaruan telah memulai proses peluncuran perangkat bertenaga Lolipop and Marshmallow, dimulai dengan perangkat yang mengatur bahasa mereka ke bahasa Inggris, dan berada di A.S., Inggris, India, Australia, Kanada dan Singapura Termasuk juga (Indonesia). Bagi orang-orang di negara-negara Eropa tidak diketahui apakah pembaruan akan segera diluncurkan karena Google tidak pernah menyebutkan negara-negara di Eropa untuk menerima pembaruan tersebut, namun diperkirakan akan segera diluncurkan. #Alldy.K

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post