Cara Mengaktifkan Keamanan Android dan Melacak Android Hilang



Android Device Manager ( ADM ) adalah aplikasih yang sangat berguna, fungsinya  untuk menemukan lokasi perangkat android kamu berada dan setelah terdeteksi perangkat anda bisa membunyikan ringtore , mengunci bahkan menghapus seluruh data yang ada di memory ( Reset ).

Cara mengaktikan Android Device Manager Agar Smartphone kamu aman pertama masuk di ( Pengaturan > Keamanan > Administrator perangkat > Centang Pengelola Perangkat Android ) dan jangan lupa untuk mengaktifkan Lokasi android Caranya masuk di ( Pengaturan > Lokasi > Aktifkan )

# jika anda ingin melacak android kamu , pastikan anda login menggunakan account Google yang sama dengan Android yang ingin di lacak  #

Baca Juga :
Langsung Saja!!!

1. Masuk Di Google. dan ketik Android Device Manager Atau anda bisa langsung mengunjungi Halaman Android Device Manager


2.  Setelah masuk anda akan disuruh untuk Login ke account Google Milik kamu seperti gambar dibawah ini isilah email & password ( Penting!!! harus anda ingat Saat login ke Account Google Pastikan Account Google sama persis sama smartphone kamu yang ingin di lacak ).


3. Setelah login ke account kamu , maka secara otomatis Android Device Manager akan segera melacak dimana lokasi smartphone anda berada seperti gambar dibawah ini.


4. Ingat! anda bukan hanya bisa melacak dimana lokasi Android-mu , tapi kamu juga bisa menderingkan dengan suara dengan keras , mengunci otomatis , bahkan kamu bisa mengreset atau melakukan " Factory Reset " semua data yang ada didalam Android-mu akan di hapus.


Gimana Sobat?? Keren bukan ,, tapi ingat yah,, Aplikasih ini bukan untuk iseng-iseng ngerjain temen yah !! hihihi ,, trimakasih suda berkunjung di Blog Saya , jika anda masih bingung silahkan berkomentarlah pasti aku akan membalasnya.. atau anda bisa pesan pribadi melalui Kontak Box .

2 Comments

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post