AMD Radeon Pro Duo Kartu Grafis Monster Kalahkan nVidia Titan X



Sebelumnya saya telah mengumpulkan Beberapa informasi tentang AMD Radeon Pro Duo ini tetapi belum begitu lengkap dan akhirnya sekarang saya mendapatkan berita lengkap tentang kartu grafis ini.
kartu grafis ini mempunyai kemampuan yang sangat extreme. AMD Radeon Pro Duo ini akan menjadi VGA tercepat di dunia. setelah nVidia Tintan X.


Apa yang bisa membuat vga ini begitu cepat bahkan bisa mengalahkan vga nVidia Titan X. bagaimana tidak AMD Radeon Pro Duo ini dibekali dengan 8192 stream Prosesor. bukan hanya itu vga ini dilengkapi dengan kapastitas memory sebesar 8GB. dikatakan bahwa kartu grafis bisa memproses 16,8 TB Flops, bahkan Bandwidth bisa memproses hingga di tingkat extreme yakni 1.024GB/s dan mempunyai 4.096bit. bagaimana keren bukan, berikut ini hasil brosur dari AMD Radeon Pro Duo .


dikabarkan bahwa, Radeon Pro duo bakal di lengkapi dengan Pendingin Air LiquidVR. AMD Radeon Pro Duo ini katanya bakal memakan daya yakni 350Wat bahkan membutuhkan pin sebanyak 3 buah total akan menjadi 24 PPin.

Dikabarkan Bahwa AMD Radeon Pro Duo ini diHarga $1.500 USD atau sebesar $19.806 IDR.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post