5 Bocoran COC Mei 2016 Spell , Trops Baru dan Fiture Friendly

Clash Of Clans

Siapa yang tidak kenal dengan Game yang satu ini? passti suda tau dong? Clash Of Clans adalah sebuah games strategi berbasis Android dan iOS yang di kembangkan oleh Supercell Dari Finlandia. Clash Of Clans menjadi Game terlaris dan paling Populer di Google Play Store, Hingga saat ini Game yang satu ini masih menjadi Game sangat Populer di Playstore.

Untuk bocoran kali ini dikutip dari situs resmi Supercell tentang Spell Baru , Trops Baru dan Fitur Friendly Challenge yang akan di Update Bulan ini.


Friendly Challenge.

Friendly Challege
 Fiture dari Friendly Challenge adalah pengguna Clash Of Clans sekarang dapat berlatih meyerang sesama anggota clan. Contohnya seperti yang kita sering gunakan saat bermain Clash Royal " Fiendly Match ". Pasti anda bertanya , apakah Gold , Elixir atau Dark bakal berkurang? atau Saat base kita diserang akan keluar dari game? Jawabanya Tidak , Fiture Friendly Challenge digunakan hanya untuk Simulasi, Sebelumnya menggunakan digunakan xMod untuk simulasi.

Skeleton Spell.

Skeleton Spell
Spell yang satu ini begitu unik saat dijatuhkan, Spell ini dibuat menggunakan Dark Spell Factory saat kita menjatuhkan spell ini, uniknya spell ini akan mengeluarkan sekumpulan skeleton dengan jumblah yang banyak, Semakin tinggi Skeleton Spell maka semakin banyak dan semakin tinggi lvl yang dikeluarkan skeleton.

Clone Spell.



Clone Spell
 Berbeda dengan Spell Skeleton. Bocoran dari Spell Clone yang satu ini dibuat menggunakan Spell Factory, kelebihan dari Spell ini adalah setelah kita melepas spell bersamaan dengan trops, maka trops yang kita lepas di lingkaran bulat spell ini, akan digandakan bahkan memiliki Damage dan Hitpoins yang sama dengan Trops Aslihnya. bisa anda lihat video berikut ini.

Baby Dragon ( New Trops ).

Baby Dragon Baby Dragon mungkin anda sering menemui di permainan Clash Royale. tapi tenang saja untuk pengguna Clash Of Clans kini Baby Dragon bakal di update bulan ini. Baby Dragon dibuat menggunakan Barrack Elixir, kehebatan dari Trops ini saat mendekat Defense dia akan  berubah menjadi sangat Besar Termasuk Attack , Speed dan damage juga akan bertambah besar, Silahkan lihat Videos Baby Dragon berikut ini. Trops ini dapat digunakan TownHall Lvl 9.

Miner ( New Trops ).

Miner
 tidak hanya Baby Dragon sobat, Trops baru dari COC lainya bernama " Miner " Trops yang satu ini juga sebelumnya bisa di dapatkan di game Clash Royale. tapi tenang saja bulan ini trops Miner juga bakal hadir untuk pengguna Clash Of Clans. kehebatan dan kekuatan dari trops miner ini adalah memiliki housing space berjumblah 5 unit dan hanya menyerang target darat saja. sayangnya, trops ini hanya bisa dimiliki oleh TownHall Lvl 10.

Bagaimana sobat? siapkah anda untuk menyambut Spell dan Trops baru dari Clash Of Clans ini?

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post