Activison Pamerkan Call Of Duty Modern Warfare Remaster


Setelah melihat video yang berdurasi 7 menit tersebut, Activison jelas ingin memperlihatkan berbagai upgrade yang mereka hadirkan di  Call of Duty: Modern Warfare Remaster, terutama dari grafis yang dibutuhkan.


Bukan hanya model characters yang di perbarui Call of Duty: Modern Warfare Remaster juga hadir dengan berbagai efek grafis modern yang bisa dilihat dari pencahayaan, bayangan, serta efek lainnya.

Beberapa animasi juga terlihat telah diperbarui. Gerakan Captain Price kini terlihat lebih luwes dan interaktif. Meski demikian, Activision tetap tidak menghilangkan nuansa klasik dalam game ini.


Esensi Modern Warfare masih sangat kental terdapat dalam game ini, mulai dari penggunaan soundtrack yang sama, hingga penggunaan dialog serta adegan yang sama persis dengan versi aslinya yang dirilis tahun 2007.


Call of Duty: Modern Warfare Remaster akan dirilis bersamaan dengan Call of Duty: Infinite Warfare, yaitu 4 November 2016 mendatang. Sayang game ini tidak dijual terpisah, sehingga Anda harus membeli Call of Duty: infinite Warfare dalam paket penjualan khusus untuk memainkannya.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post