Vodafone Mengonfirmasi Nama iPhone 7

Apple iPhone 7

Dalam berita-berita sebelumnya telah beredar kabar bahwa Apple.inc masih mempertimbangkan untuk menamai perangkat terbarunya tersebut dengan nama lainnya.

Perusahaan Apple telah mengikuti siklus upgrade dalam 2 tahun, dengan mengumumkan update besar dan lebih banyak fitur interatif, satu tahun setelahnya. tetapi, Apple.inc dikabarkan memulai transisinya ke siklus per tiga tahun, dengan akan mengumumkan update terbesarnya, termasuk perubahan desain, pada tahun 2017 nanti.

Menurut TechnoBuffalo, transisi ke siklus per tiga tahun tersebut dinilai menjadi alasan yang cukup bagi Apple dalam menahan diri, untuk menamai model perangkat yang akan diluncurkannya pada tahun ini dengan nama iPhone 7.

Sejumlah informasi yang beredar menyebut perusahaan asal Amerika Serikat ini memilih untuk menamai ponsel cerdas terbarunya tersebut dengan nama iPhone 6 SE dan iPhone 6 SE Plus.

Dengan keengganan Apple memberikan komentar terkait rumor dan informasi iPhone terbarunya yang beredar luas di masyarakat, konsumen dan penggemar masih harus bersabar menunggu perhelatan acara utamanya pada 7 September mendatang.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post