Acer Predator X21 Curved Screen Menggunakan GTX 1080 dan Intel Generasi Ke 7


Perusahaan Acer memasarkan laptop pertama menggunakan Curved Screen laptop gaming milik acer ini sendiri menggunakan seri Predator X21. ternyata bukan hanya Curved Screen saja yang membuat laptop ini menjadi sangat populer , Laptop di juga pertama yang menggunakan NVIDIA Extreme GeForce® dual GTX 1080 SLI dan Processor Intel Core i7 Generasi ke-7 siapa sih yang tidak mau laptop yang satu ini.

Acer Predator X21 memiliki layar lebar yakni 21-inch dengan fitur pertama curved ultra-wide display, dengan resolusi layar adalah 2560 x 1080 . laptop ini memiliki body yang sangat tebal dan mempunya berat yang lumayan sekitar 8 Kg.


Tobii eye-tracking technology adalah sebuah teknologi baru dari Acer dimana kamu bisa merubah sudut kamera dan mengubah peningkatan serta pengurangan cahaya di layar hanya dengan gerakan mata anda. dikutip dari PCGaming Predator X21 akan menggunakan sistem operasi Windows 10 terbaru dan pengguna bisa menggunakan fitur Windows Hello.

 
kami belum mengetahui untuk harganya karena perusahaan acer belum secara resmi mengumumkannya. untuk perilisan product X21 ini Acer Predator X21 ini akan mulai dilucurkan pada awal tahun 2017.

3 Comments

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post