Lemari ES Pintar LG Smart Instaview Touchscreen dan menggunakan Windows 10

Lemari ES Touchscreen Windows 10

LG Smart Instaview Door-in-Door ini sendiri dipamerkan pada Event IFA 2016 pada bulan lalu dengan menggunakan layar touchscreen 21 inch dan menggunakan OS Windows 10 sebagai sistem operasinya membuat lemari es ini bisa dibilang sangat keren.

sebagai lemari es pasti anda sudah tau apa fungsinya dari lemari es, tidak hanya menyimpan ataupun mendinginkan makanan di dalam lemari es tapi ada banyak fitur yang tersimpan di lemari es LG yang satu ini contohnya seperti anda bisa membuat layar menjadi trasparant agar anda bisa melihat dari dalam isi makanan tanpa harus membukannya

fitur lainnya kamu juga bisa mengatur parameter pada lemari es ini contohnya berupa seperti Timer , Menambahkan tanggal kedeluarsa makanan , mengategorikan makanan organik ataupun non-organik dan masih banyak lagi beberapa fitur lannya.

kamu juga bisa browsing/internet menggunakan WPA/WIFI dengan kulkas ini loh, berkat windows 10 kamu juga bisa menginstall beberapa aplikasi yang tersedia di Windows Store.


dikutip dari situs c|net ini bahwa Lemari ES Pintar ( LG Smart Instaview Door-in-Door ) ini sudah bisa diproduksi oleh perusahaan LG pada tahun awal tahun 2017 tepatnya bulan pada januari 2017. untuk masalah harga kami belum memastikan nya tapi jika dilihat dari kulkas pintar samsung familly hub sendiri mungkin tidak terlalu jauh.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post