Review Blackberry Aurora Indonesia 2017


Blackberry kembali hadir dengan smartphone Produk terbaru mereka yang diberi nama BLACKBERRY AURORA. Smartphone ini hadir dengan berbagai farian warna seperti " Gold , Silver dan hitam " Blackberry Aurora C100-1 ini juga sudah menggunakan Sistem Operasi Android Terbaru dan Fitur-fitur unik terdapat didalammnya, smartphone ini juga menggunakan prosessor dari qualcomm yakni Snapdragon MSM8917 / Snapdragon 425 Sebesar 1.4Ghz dan dibekali RAM sebesar 4GB. smartphone ini juga dibekali layar sebesar 5.5" dengan resolusi 720x1280 HD & 3000mAh Batterai.

Kamera dan Multimedia


Blackberry Aurora dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung fitur Autofocus serta kamera depan 8 MP untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p @30fps yang bening dan halus. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, smartphone ini mampu digunakan seharian dan dengan waktu standby yang lebih lama.

Performance Super

Blackberry Aurora hadir dengan performa yang handal dan mumpuni lewat cpu Snapdragon MSM8917 dengan top speed 1.4GHz. Prosesor tersebut berdampingan dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan kinerja dan performa yang lebih responsif.
jadi untuk bermain game dan multimedia seperti rendering dsb, sangat cepat dan responsif.


Desain Ergonomis yang Ringan

Bodi Blackberry Aurora mencapai 152 x 76.8 x 8.5 mm dengan ketebalan hingga 178 mm, menawarkan ukuran yang pas dalam genggaman serta kenyamanan selama digunakan. Smartphone ini pun menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu OS v7 Nougat yang kaya akan fitur terbaru. Dengan resolusi layar sebesar 720 pixels, mata Anda akan terus dimanjakan lewat smartphone yang satu ini. logo blackberry seperti versi sebelumnya seperti Z10 terdapat dibagian bawah layar, sebagai chirikhas dari blackberry yang satu ini.


Harga Blackberry untuk saat ini  Rp-, 3.500.000 untuk pre-order yang bisa kamu dapatkan di toko online lazada.co.id.

Review Blackberry Aurora 2017

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post