Setelah Windows XP Sekarang Waktunnya Windows Vista Untuk Tutup Usia

Windows Vista merupakan sistem operasi Microsoft yang digunakan pada komputer pribadi (PC), baik untuk pengguna rumahan maupun bisnis, pada komputer laptop, maupun media center.

Windows vista

Sebelum diumumkan dengan nama Windows Vista pada 22 Juli 2005, sistem operasi ini lebih dikenal dengan codename Longhorn (berasal dari nama Longhorn Saloon, sebuah bar terkenal di Whistler, British Columbia, Kanada).

Microsoft sendiri meluncurkan sistem operasi " Windows Vista " pada 8 November 2006 silam untuk pengguna bisnis, dan 30 Januari 2007 untuk pengguna rumahan. Dengan demikian, peluncuran Windows Vista ini berjarak lebih dari lima tahun sejak peluncuran Windows XP pada 25 Oktober 2001.

Windows Vista menjadi salah satu sistem operasi gagal dari perusahaan Microsoft. Setelah melewati 3 tahun, akhirnya Microsoft menebus kesalahan mereka dengan meluncurkan Windows 7 Padatahun 2009 silam.

Kurang satu bulan lagi ,tepatnya pada bulan April 2017 mendatang, Perusahaan Microsoft akan mengistirahatkan selamanya Sistem Operasi Windows Vista.

Sama halnnya seperti Windows XP sebelummnya, Microsoft akan menghentikan seperti patch dan update keamanan untuk windows Vista pada bulan april mendatang.

Untuk, para pengguna Windows vista saya menyarankan untuk segara melakukan upgrade Windows. seperti Windows 7 / 8 / 8.1 atau Windows 10.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post