Nokia dan Xiaomi Bekerja Sama untuk Membuat Smartphone Terbaik Tahun Medatang

Pada Tanggal 05 Juli 2017 ke 2 Perusahaan besar Nokia dan Xiaomi mengumumkan bahwa mereka telah kerjasama untuk membuat smartphone terbaik di tahun 2018 mendatang. Kedua perusahaan tersebut akan mengkonfirmasi hak paten standar dari masing-masing seluler.Perusahaan xiaomi sudah mengakuisisi aset paten sebagai bagian dari kesepakatan ke-dua perusahaan tersebut.

Berdasarkan dari kesepakatan tersebut, Katannya perusahaan Nokia bakal menyediakan peralatan infrastruktur jaringan untuk Xiaomi.Katannya Ini akan meningkatkan kapasitas dan kinerja sumber daya yang rendah dari smartphone asal China. Kedua perusahaan juga akan bekerja sama dalam solusi transportasi data dan Networking.

Xiaomi dapat memanfaatkan Parar Kekayaan Nokia jika mereka ingin memperluas smartphone mereka ke pasar barat. Nokia Saat ini hadir di lebih dari 30 negara dan wilayah, namun sebagian besar berada di wilayah SEA.

Nokia, di sisi lain, juga bisa belajar dari pengalaman Xiaomi. Ekosistem Mi saat ini memiliki 60 juta perangkat yang terhubung, dan 8 juta di antaranya aktif setiap hari.
Previous Post Next Post