Internet GRATIS!!! Inilah 7 Aplikasi Android Pembobol WiFi Terpopuler

Internet GRATIS!!! Inilah 7 Aplikasi Android Pembobol WiFi Terpopuler

Di Negara indonesia ini, Internet sudah menjadi kebutuhan dalam sehari-hari untuk anda yang beraktifitas di sekolah atau kampus yang membutuhkan akses internet saat mengerjakan tugas atau semacamnya. Tapi untuk mencapai semua itu, anda harus memiliki packet data terlebih dahulu atau anda juga bisa mencari koneksi wifi GRATIS terlebih dahulu agar tetap terhubung di internet.

Kali ini, Saya bakal ngasih nih 14 rekomendasi aplikasi penjebool/pembobol Wifi terpopuler sekaligus terbaik untuk dicoba. Tapi sebelumnya pastikan Anda sedang berada di tempat yang memiliki wifi GRATIS atau memiliki packet data yang cukup untuk mendonwload beberapa aplikasi terbaik dibawah ini.

1. WPS Connect


WPS Connect merupakan salah satu aplikasi pembobol wifi terbaik saat ini. WPS Connect digunkan sebagai aplikasi untuk hack wifi yang bisa anda jangkau. Aplikasi ini hanya bisa anda temukan di Google Play Store dan memerlukan akses root untuk menuju ke inti dari aplikasi ini. Fitur diaplikasi ini tentu saja Anda bisa dengan mudah melihat apakah wifi bisa dibobol atau tidak, Uniknnya anda bisa otomasi connect ke wifi yang telah dijebol tapi dengan syarat WiFi bisa terjangkau dengan baik melalui ponsel Anda.

2. Network Spoofer


Network Spoofer adalah aplikasi penjebol wifi selanjutnnya. Jika anda penasaran dengan aplikasi ini, Sebenarnnya aplikasi ini lebih mengara meng-save wifi yang telah anda connect sebelumnnya. Anda bisa dengan mudah mengetahui password wifi selama aplikasi ini berjalan, Jadi tak ada salahnnya jika anda mencobannya sendiri.

3. WiFiKill


WiFi kill juga termasuk aplikasi yang bisa diandalkan, Pasalnnya Anda bisa memblokir pengguna dari Wifi tersebut seperti layakknya, Pengguna Netcut. Tapi perlu kamu ketahui bahwa, Aplikasi ini memerlukan akses root untuk menjalankannya. dan Uniknya kamu bisa memiliki aplikasi ini dengan sangat ringan dan support diberbagai smartphone.

4. zANTI


zANTI adalah aplikasi penjebol wifi selanjutnnya. di app ini kamu bisa memanfaatkan fitur penetrasi keamanan jaringan. Selain itu zAnti jyga sangat bermanfaat untuk mengetahui tingkat keamanan untuk user yang telah terhubung di wifi tersebut. Salah satu kelebihkan dari aplkasi ini adalah memiliki Tools paling lengkap dari antara aplikasi diatas. Jadi tak salahnnya untuk mencoba apl ini.

5. Network Discovery


Network Discovery adalah aplikasi sederhana untuk melakukan hack wifi dengan mudah. Aplikasi ini bisa anda gunakan juga untuk melacak informasi secara detail user dalam satu jaringan yang terhubung di wifi yang sama di Android anda, Uniknnya adalah anda tidak memerlukan akses root di Android anda untuk mendownload aplikasi ini. Kelebihan dari fitur Network Discovery, Kamu bisa memanfaatkan Informasi detail WiFi dan keamanannya.

6. WiFi Finder


WiFi Finder adalah aplikasi penjebot yang mungkin bisa diandalkan untuk menemukan koneksi Wifi jika kamu sedang berada di suatu tempat tertentu yang membutuhkan akses internet wifi GRATIS! Jadi aplikasi ini akan mencari aplikasi Gratis setelah anda melakukan scanning pada aplikasi ini. Uniknnya tidak perlu akses root dan mampu memberikan informasi detail mengenai wifi yang anda gunakan, Tertarik untuk mencobannya?

7. WiFi WPS WPA Tester


WiFi WPS WPA Tester adalah aplikasi Android yang mampu menghubungkan kita ke beberapa router yang bisa dijangkau dengan mudah, Jadi sayangnya aplikasi ini harus memerlukan akses root untuk menuju ke inti dari apl ini. kelebihannya anda bisa Mengetahui access point yang rentan atau kurang aman untuk dikoneksikan ke Android anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post