Inilah fitur-fitur baru di Bing.com - Bisa Membantu untuk Pelajar!


Akhir-akhir ini Microsoft telah mengeluarkan fitur untuk di Windows dan beberapa platfrom lainnya, Seperti bing yang merupakan salah satu search enggine terbesar ke-2 setelah Google.com. Perusahaan besar Microsoft baru-baru ini mengumumkan beberapa fitur paling baru untuk layanan search miliknnya sendiri Yaitu, Bing! Pada update kali ini, Microsoft telah merubah beberapa tampilan visual search dengan beberapa fitur kemampuan baru, Seperti fitur Math Solver berfungsi memecahkan beberapa soal mate-matika, Text Transcription yang berguna untuk menyalin text dan foto-foto, dan ditambahakan beberapa fitur kemampuan akan sangat membantu buat Anda sebagai pelajar.

Jadi banyak sekali perbedaan dari Bing yang lama dan yang baru. Bisa dibilang Microsoft akan lebih fokus ke bing akhir-akhir ini, Jadi ada kemungkinan besar, Akan ada fiturfitur baru yang akan dikeluarkan Microsoft mendatang. Berikut ini adalah beberapa fitur dan kegunaannya yang telah dikeluarkan oleh pihak Microsoft yang diberikan untuk pengguna Bing.

Math Solver

Sudah dirilis sejak bulan lalu untuk pengguna iOS dan Baru saja untuk Android. Fitur Math Solver memungkinkan anda bisa untuk memecahkan beberapa soal & persamaan untuk Pejalaran Matematika. Pengguna bisa dengan mudah mengambil foto dan klik tombol Math yang terletak di bagian bawah menu di antara Auto dan Barcode. Fungsinnya apl ini akan memecahkan soal matematika dengan berbagai penjelasan yang sangat detail, step by step akan dijelaskan di aplikasi ini. untuk membantu meningkatkan pengetahuan matematika kamu, Kamu juga akan di hubungkan ke semua dengan video online terkait seperti Kahn Academy, dsb.

Text Transcription

Visual Search ini merupakan fitur yang bisa dibilang sangat penting, Fitur ini memungkinkan anda mengidentifikasi objek, menemukan gambar yang serupa menemukan produk serupa untuk pembelian, dan memecahkan soal matematika, Visual Search juga akan memungkinkan kamu untuk dengan cepat menyalin dan mencari teks yang kamu lihat langsung melalui kamera. Selain itu Anda juga bisa foto sebuah nomor ponsel untuk ditefon langsung, Sangat canggih bukan?

Visual Search

Dengan Pembaruan Visual Search di web Sekarang kamu bisa dengan mudah menemukan kotak-kota dialog visual. Anda cukup menekan tombol pada tab Bing Images, Desain yang intuitif ini memungkinkan kamu untuk langsung mengambil dan meletakkan gambar guna memanfaatkan visual Search dari Bing. Bahkan kamu juga bisa langsung menyalin URL untuk memproses gambar yang kamu lihat ke Visual Search Secara langsung Keren nggak tuh.

Itulah beberapa pembaruan di Bing, Microsoft yakin dengan adannya pembaruan Bing ini akan menjadi salah satu Seach enggine terbaik untuk beberapa tahun kedepan. Jika anda suka dengan pembaruan ini anda bisa berkomentar dibawah ini, Apakah layak? atau tidak.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. untuk informasi lebih lanjut bisa anda lihat pada bagian privacy kami. Terimakasih

Previous Post Next Post